Cerita Cinta Menyedihkan, Mengharukan, Tragis

Advertisement
Berikut ini hanyalah satu contoh cerita cinta yang menyedihkan dan kalau dibaca membuat kita serasa membaca cerita cinta mengharukan dan menyentuh hati. Bicara tentang cerita cinta yang tragis, ternyata ada satu cerita cinta yang menyakitkan pernah di alami oleh teman dari blogger gunungkidul sendiri, berikut simak selengkapnya cerita cinta yang memprihatinkan.

Cerita Cinta Menyedihkan, Mengharukan, Tragis

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Waktu itu hari sabtu sore, si Agus mengajak pacarnya makan malam bareng menjelang weekend agar terlihat romantis. Mereka makan di sebuah restoran seafood di daerah Jakarta Barat, belum lama masuk restoran kelihatan Agus mulai toleh kiri-toleh kanan kayak orang linglung.

Ceweknya yang lagi asik melahap menu seafood bertanya "ada apa yank? kok kamu gelisah gitu, makan donk.. masa' ga mau nemenin aku makan"

Dengan gugup si Agus menjawab "iya yank, aku mau kok nemenin makan, cuma kayknya ada yang kurang nih.. "

"Kenapa?" Ceweknya kembali bertanya, karena memang menu makan di restoran tersebut terkenal cukup lezat dan berkelas, rasanya tidak ada yang kurang lagi.

"Mmm.. gini yank, aku aku.. mm anu, duitku ga cukup buat bayarin kita makan." Akhirnya Agus berterus terang kepada ceweknya kalau kantongnya lagi cekak.

"Haduh.. gimana sih yank, katanya tadi bilang suruh aku makan banyak-banyak, kok ujung2nya aku juga yang bayarin??" Kata cewek Agus ketus.

"Maaf yank,, aku ingin membahagiakanmu dengan mentraktir makan disini, tapi duitku bener2 ga cukup, maklum profesiku sebagai tukang ojek payung mulai ga laku. Tau sendiri kan yank, sekarang sudah musim kemarau, ojek payung mulai ga laku.." Kata Agus beralasan.

"Bilang aja lagi bokek, hmm.. punya pacar ganteng2 ga berduit. Menyedihkan banget malam mingguan sama kamu yank.."
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah, itulah sedikit cuplikan cerita malam minggu yang menyedihkan bersama si Agus dan pacarnya. Kalau kalian juga punya pengalaman cerita cinta mengharukan dan memprihatinkan, ayo silahkan berbagi.

Advertisement

Artikel Terkait CERITA