Cara Menghadapi orang/ Pacar Pemalu

Advertisement
Pemalu
Agak membingungkan apabila kita sedang berhadapan dengan orang yang memiliki sifat pemalu, lalu bagaimana cara menghadapi orang pemalu yang manjur dan bisa membuat kita tampil prima di depannya? Hal ini penting untuk diketahui apalagi buat kamu yang menginginkan tips menghadapi pacar yang pemalu agar bisa kencan dengannya tanpa rasa minder lagi.

Gampang-gampang susah untuk menaklukkan hati orang pemalu, kadang sifat pemalu yang dimilikinya cukup membuat penasaran dan penuh misteri, namun pada saat berhadapan dengannya kadang kita dibuat kikuk dan serba salah.

Sedikit tips menghadapi pacar pemalu dibawah ini semoga dapat membantu kalian yang mempunyai pasangan pemalu dan lagi mencari tips menghadapi cowok pemalu atau menghadapi cewek pemalu, saran blogger gunungkidul, jangan putus asa dengan sifat pacar kamu, karena bagaimanapun sisfatnya itu akan menjadi kelebihan dan keunikan kalau kita bisa menyesuaikan diri dengannya.


Cara Menghadapi Orang Pemalu
Menghadapi pacar yang mempunyai sifat pemalu

1. Aktif berinisiatif, apabila memiliki pasangan yang pemalu, maka kita harus aktif untuk memulai pembicaraan atau melaukan hal-hal tertentu agar dia terbiasa. Misalnya menggandeng tangannya, atau menciumnya terlebih dahulu pada saat berkencan.

2. Jangan tunggu dia bertanya, pada saat berbicara dengannya jangan menunggu dia memulai pembicaraan, kita yang harus aktif berbicara dan bercerita meskipun dia tidak bertanya.

3. Bersikap tenang dan percaya diri, menunjukkan sikap tenang di depan orang pemalu akan membuat dia lebih nyaman dan mau menceritakan masalahnya. Bersikaplah tenang dan bisa mengendalikan suasana, karena dengan begitu maka dia juga akan lebih terbuka.

4. Perhatian lebih, berilah dia perhatian yang mendalam. Ketahui apa saja yang membuatnya tidak nyaman dengan sifat pemalunya, apabila dia tidak nyaman berkencan di depan orang banyak atau di keramaian, maka carilah tempat sepi yang membuatnya tenang agar kalian bisa lebih nyaman satu sama lain.

5. Memancing pembicaraan, saat berbicara dengannya usahakan selalu memberikan pertanyaan dengan jawaban yang tidak monoton agar dia mau menceritakan apa saja tentang dirinya. Hindari pertanyaan yang hanya membutuhkan jawaban 'ya' atau 'tidak'. Karena apabila dia sudah mejawab, maka pembicaraan akan terhenti begitu saja.

Advertisement

Artikel Terkait DILEMA